-->

Sunday, December 22, 2019

LOKASI GLAMPING DI SENTUL

Ini adalah villa unik dengan nuansa Jawa kuno. Anda bisa menemui akomodasi ini di Sentul Selatan, atau hanya berjarak 20 menit berkendara dari tol Sentul City.

Akomodasi ini menawarkan villa yang telah dilengkapi kamar tidur dengan ukuran beragam, kamar mandi plus shower dan bathtub, dapur dan peralatan masak, kolam renang berukuran besar, gazebo, hingga ruang tamu. Selain itu, Villa Rosomulyo juga memiliki aula utama yang cukup luas dan bisa digunakan untuk acara tertentu, lapangan besar, area paintball, flying fox, hingga titian tali. Terdapat sejumlah program kegiatan yang dapat dipilih,

Villa Rosomulyo Sentul, menawarkan 2 unit penginapan model GLAMPING yang unit, terasa menyatu dengan alam dilengkapi kamar mandi outdoor dengan interior terbuat dari bambu dan batu alam beratapkan pepohonan yang rindang.
Galmping Rosomulyo Sentul
Saung Glamping Rosomulyo

Glamping di Sentul
Glamping dengan studio room 8-10 orang
Outdoor bathroom glamping rosomulyo sentul
Kamar mandi suasana outdoor
Tempat menginap dengan tipe glamping ini memiliki kapasitas 8 - 10 orang dengan fasilitas didalamnya terdapat colokan listrik, kipas angin, teko pemanas air, galon, dispenser, alat BBQ,rak sepatu, TV, Wifi, Kamar mandi bertema outdoor dengan closet duduk dan shower, halaman dan kolam renang yang cocok untuk anak ataupun dewasa.
Suasana di sekitar Villa/Glamping Rosomulyo bernuasa pedesaan dengan pilihan lain beberapa tipe rumah jawa, joglo, area persawahan, pemandangan perbukitan.

Kolam renang 

Gathering di Rosomulyo Sentul

Area sawah untuk trekking pagi

Family Offroad Adventure

Arung jeram sentul 8 km

Akses menuju Villa Rosomulyo sangat mudah dijangkau, dari Tol Jagorawi keluar di pintu tol Sentul Selatan lalu mengarah ke Rainbow Hill Golf atau Curug Bidadari. lebih mudahnya dapat menggunakan Google Maps.

Selain tipe Glamping juga terdapat tipe villa atau joglo berkapasitas 25 - 30 orang bahkan camping ground sehingga untuk rombongan besar dapat menampung hingga lebih dari 200 orang.
Salah satu tipe joglo 2 kamar yang menampung hingga 25 orang dapat dilihat disini
Joglo 2 kamar Rosomulyo
Tipe lain yang tersedia adalah Villa Bambu 8 kamar berkapasitas 25 - 35 orang dengan fasilitas dapur, selengkapnya KLIK DISINI
Villa Bambu 8 kamar Rosomulyo

Untuk acara 1 hari tanpa menginap pun tersedia saung/pendopo/aula yang disewakan baik dengan sistem paket ataupun non paket.
Biasanya sering digunakan untuk acara : Reuni, Outing, Gathering, Outbound, Arisan atau Kebaktian/Ibadah Padang.
Harga sewa Glamping Rosomulyo ini adalah 
Rp. 800.000/unit/malam.
Jadi cocok untuk keluarga kecil atau rombongan dengan 10-20 orang seperti kumpul kumpul dan rekreasi bersama teman kantor.
Aktifitas lain yang bisa dilakukan untuk mengisi acara, antara lain : Outbound games, Flying Fox, Paintball game, arung jeram. Offroad Adventure, memancing, api unggun, jalan jalan dipematang sawah, BBQ, dll.
Untuk penjelasan paket tambahan tersebut dapat menghubungi MARKETING :
CHAT WA ONLY
(Jam 08.00 - 17.00)
Diluar waktu ini mungkin akan kami balas dihari berikutnya

VILLA ROSOMULYO SENTUL
Alamat : Jl Raya Cijayanti - Bojongkoneng
Sentul Selatan - Babakan MadangBogor - Jawa Barat

Tags :

bm

Agung Apriansyah