-->

Thursday, January 23, 2020

Inilah Tempat Paling Instragamable di Sentul


Wilayah Sentul saat ini sudah mulai banyak dilirik orang karena lagi-lagi pesonan alamnya. Sebagai kota mandiri yang dibangun dengan konsep eco green, tentu saja banyak menyajikan tempat instagramable di sentul.
Panoramanya yang indah membuat Sentul memiliki daya tarik tersendiri yang tidak bisa dilewatkan. Terlebih bagi mereka yang mentukai fotografi dan media sosial instagram, mengunjungi tempat ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Lokasi Wisata Instagramable di Sentul
Berikut ini pembahasan mengenai lokasi wisata di sentul yang cocok untuk fotografi dan diunggah ke Instagram, antara lain:

1.     Jungle Land Sentul
Lokasi pertama yang bisa dikunjungi di Sentul adalah Jungle Land. Tempat ini menyajkan konsep tematik dengan wahana yang sudah standar internasional. Tak jarang ada beberapa lokasi wisata yang bisa memacu adrenaline jika mencobanya.
Beberapa wahana lain yang cocok sebagai tempat untuk berfoto seperti Mysteria, Tropicalia, Carnobalia, dan Explora. Walau begitu lokasi-lokasi wisata tersebut memiliki tantangan yang cukup tinggi sehingga secara mental dan fisik kita harus siap. Namun ada wahana lain yang cocok bagi anak-anak seperti North Pole, Harvest Time, dan Ship Adventure.

2.     Taman Budaya Sentul City
Pilihan selanjutnya bagi mereka yang ingin ekssi di Instagram adalah Taman Budaya Sentul City. Konsep budayanya membuat banyak orang terartik untuk berkunjung ke sini, terutama sebagai wisata edukasi bagi anak-anak.
Taman Budaya Sentul City memiliki luas wilayah sekitar 6 ha serta dilengkapi dengan wahana dan fasilitas yang terbaik. Tersedia juga paket wisata yang bisa dinikmati jika ingin berkunjung dengan banyak keuntungan. Ada beberapa area yang khusus bagia pecinta foto salah satunya di tengah lokasi taman budaya ini.

3.     Taman Wisata Alam Fantasia
Sebagai lokasi yang memiliki lanskap alam yang indah, membuat tempat instagramable di sentul dicari banyak orang. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika ada banyak taman wisata di sini seperti Taman Wisata Fantasia. Lokasinya yang sejuk dan rindang membuat banyak orang ingin melepas penat sejenak ke sini.
Lokasi yang diisi ileh banyak bunga yang indah menjad background alami yang cocok untuk diupload ke instagram. Selain itu ada banyak wahana yang cocok bagi anak kecil untuk bermain di sini, sehingga lokasi wisata ini cocok juga bagi keluarga yang ingin berlibur.

4.     Taman Wisata Alam Gunung Pancar
Jika ingin mengunjungi lokasi wisata yang sejuk, tenang, dan asri maka bisa datang ke taman Wisata Gunung Pancar. Destinasi wisata yang ada di Sentul ini sangat cocok untuk berfoto ria dan diposting di Instagram. Bagi yang sudah penat dengan pekerjaan di kota besar, datang ke sini bisa membuat badan dan pikiran menjadi lebih fresh dan tenang.
Oh ya, disini juga banyak sekali hutan pinus. Hutan pinus ini juga bisa menjadi salah satu lokasi foto yang bagus. Selain itu ada beberapa wahana lain yang bisa dinikmati selain wisata alam.


Lokasi Kampung Koneng ini cocok bagi kamu yang menyukai berbagai hal tentang negara Jepang. Tempat instagramable di sentul ini memiliki luas hingga 2.300 meter serta banyak dipenuhi oleh gazebo bambu yang begitu mengagumkan. Ada juga kolam ikan kecil yang menjadi latar belakang foto yan cantik dan tentunya menarik.
Walau konsepnya ala Jepang, namun banyak juga tersedia makanan khas Indonesia. Terlebih makanan tradisional yang berasal dari Jawa Barat, sehingga tidak perlu bingung untuk mencari makanan saat berkunjung ke sini.


 

Tags :

bm

Agung Apriansyah