-->

Monday, January 13, 2020

Tempat Outbound di Bogor yang Seru dan Asyik

Bogor merupakan salah satu kota di dekat Jakarta yang juga sering dikunjungi saat akhir pekan dan liburan panjang. Bogor memiliki kawasan yang luas dan juga memiliki berbagai objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Kegiatan wisata di Bogor pun beragam. Salah satunya adalah outbond. Jika Anda ingin beraktivitas luar ruangan sejenis outbond, berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat outbound di Bogor yang bisa dijadikan alternatif terbaik.
  


Mencari lokasi ideal untuk acara keluarga, sekolah atau perusahaan ?
Campas Outbound Camp, Area untuk wisata alam, arena rekreasi & edukasi berkonsep kebun main, dengan berbagai jenis pohon buah buahan asli indonesia, aman bagi anak anak, dewasa bahkan lansia.
Berlokasi di daerah Sentul City/Sentul Selatan, Bogor. Akses mudah di jangkau dari Jakarta dan sekitarnya, AKSES WISATA BEBAS MACET.. Jagorawi exit tol Sentul City/Sentul Selatan dan aman di lalui bis besar 60 seat maupun kendaraan pribadi, hanya 15 menit ke lokasi.
Tersedia pondokan dan saung penginapan tradisional bahkan glamping, yang memberi keunikan tersendiri, aula, lapangan serta area camping ground baik untuk rombongan atau camping keluarga dengan suasana yang asri memberi kesan yang nyaman bagi siapapun.
Lokasi CAMPAS OUTBOUND CAMP yang berdekatan dengan SICC (Sentul International Convention Center), Kebun Raya Bogor, Pusat kota Bogor,  Tempat kuliner di Bogor, Wisata Tas Tajur Bogor, pemandian air panas Gunung Pancar serta jalur alternatif menuju kawasan wisata Puncak.

Villa Rosomulyo Sentul

Villa yang menyediakan tipe rumah rumah Jawa dan camping ground serta memiliki fasilitas lapangan dan kolam renang.
Villa Rosomulyo cocok untuk acara outbound dan gathering perusahaan, ldks sekolah/kampus, camping, reuni, arisan, retreat dan ibadah padang.
Akses masih 1 jalur dengan Campas Outbound Camp, namun hanya bisa menggunakan mobil pribadi atau bus kecil.
Pemandangan di kelilingi perbukitan dan persawahan.

Villa Rosomulyo Sentul
Kolam Renang Villa Rosomulyo

Tags :

bm

Agung Apriansyah