-->

Wednesday, February 19, 2020

Lokasi Wisata Anak di Bogor Terbaru 2020

 Tempat wisata anak di Bogor saat ini beragam. Pemerintah setempat menyadari bahwa kondisi alam Bogor sangat cocok sebagai tempat wisata. Sehingga beragam fasilitas dibuat untuk menunjang objek wisata yang ada di Bogor.

Berdasarkan pengamatan, banyak masyarakat yang memilih wisata keluarga di Bogor. Hal ini tak lepas karena beragam tempat bermain anak di Bogor tersedia. Masyarakat tinggal memilih, wahana mana yang sesuai dengan usia anak yang di bawa.


Villa Aman D’sini
Villa Aman D’sini memiliki beberapa lokasi spot foto cantik untuk dipamerkan di Instagram. Salah satu yang menjadi andalannya adalah berdiri di tengah dua pohon dengan kolam renang dan gunung Pancar jadi latar belakang foto. Jika sedang ramai, Anda harus sabar menunggu giliran. Spot Instagramable lainnya adalah di bagian dek dengan latar belakang kolam renang atau jalan setapak dengan latar pohon pinus yang tinggi.

Nongkrong di villa ini, tidak terlalu menguras kocek kantong karena harga tiket masuk per orang tempat ini hanya Rp50 ribu. Di dalam, tiket ini bisa ditukar dengan beberapa pilihan makanan ringan atau minuman. Keluar ke pintu tol Sentul Selatan dari arah Jakarta, Villa Aman D’sini bisa dicapai dalam waktu 25 menit.

Edensor Hills
Hanya berjarak 350 meter, ada juga tempat tongkrongan yang tidak kalah seru dengan Villa Aman D’sini. Namanya Edensor Hills. Mengambil nama dari sebuah desa di Inggris, pemandangan yang ditawarkan di tempat ini lebih bervariasi. Selain bukit dan gunung Pancar, di beberapa sudut, Anda bisa menikmati air terjun Bidadari dan juga gunung Salak.

Sesuai dengan namanya, Edensor Hills menyediakan beberapa villa dengan arsitek gaya Eropa sehingga tempat ini bisa jadi alternatif menghabiskan akhir pekan.

Spot nongkrong dengan pemandangan indah dan menyegarkan sebagai lokasi yang instagramable pun banyak. Di sekitar restoran, ada beberapa spot favorit seperti pojok-pojok dek, pintu gerbang, dan gazebo.

Villa Rosomulyo
Dari tol arah Jakarta, keluar di pintu tol Sentul selatan, Villa Rosomulyo bisa dicapai dalam waktu 25 menit. Dibanding dua tempat nongkrong di atas, ini lebih luas dan kerap digunakan sebagai lokasi outbound atau berkemah.
Rekreasi Villa Rosomulyo Sentul


Kegiatan Edukasi Anak


Salah satu fasilitas yang disediakan di sini adalah wisata agro sehingga spot berfoto Instagramable pun lebih bervariasi. Selain menikmati pemandangan, pengunjung bisa menikmati kebun  dan hamparan padi yang ada di sekitar villa. Bisa juga ikut belajar menanam padi dan memetik buah yang sedang panen di sana.

Tags :

bm

Agung Apriansyah