-->

Tuesday, May 14, 2024

BUMI ARASY RESORT - PANCAWATI RESORT & CAMPING GROUND

 BUMI ARASY RESORT PANCAWATI

0812-9908-9516



Pancawati merupakan sebuah nama resort di salah satu kecamatan Caringin, kabupaten Bogor. Pancawati adalah salah satu pilihan lokasi wisata di Bogor. Bumi Arasy Villa & Resort menyediakan fasilitas akomodasi sebagai berikut :
- 5 unit bungalow (39 kamar )
- 16 kamar Standart
- 2 unit aula
- lapangan / camping ground
- kolam renang
- cafetaria
- mushola


Bumi Arasy memiliki fasilitas penginapan yang dapat menampung Standart 100 pax sampai dengan 150 pax. Dilengkapi dengan 2 unit Aula dan lapangan yang cukup luas untuk dapat terlaksananya kegiatan training, gathering, student paket, ldks, ldkm, outbound, camping.

Bumi Arasy resort, menyediakan paket fasilitas akomodasi ;
- villa only
- paket one day fun Gathering
- paket 2 hari 1 mlm / gathering
- paket outbound
- paket ldks / ldkm
- paket Retret

Harga paket bumi Arasy di sesuaikan dengan kebutuhan, harga one day mulai dari @Rp145.000/pax dan harga paket menginap 2 hari 1 malam mulai dari @Rp245.000 berikut makan dan fasilitas pendukung acara lainnya. Bumi Arasy Green edu Resort adalah salah satu pilihan sarana akomodasi villa, kamar, Aula,lapangan, yang mendukung terselengaranya berbagai kegiatan/ event. Sebagai alternatif lokasi daripada area puncak, Pancawati merupakan lokasi dimana Bumi Arasy resort yang mendukung program kegiatan/ event dapat terlaksana dengan baik.

Bumi Arasy Resort memiliki Kapasitas Aula dapat menampung 200 orang, kapasitas lapangan dapat menampung 300 orang. Bumi Arasy Resort memiliki layanan villa service dan hotel service, hal dilakukan untuk bersamaan bisa memfasilitasi layanan jual villa only. Fasilitas villa only atau room only Bumi Arasy Resort adalah dengan memiliki 5 unit Bungalow dan 16 kamar Standart.
Bumi Arasy Resort Pancawati hadir untuk bisa melengkapi fasilitas dunia akomodasi yang tumbuh di kabupaten Bogor. Bumi Arasy Resort Pancawati menyediakan layanan villa dan layanan resort. Kapasitas Standart Bumi Arasy Resort Pancawati 100 pax dan maksimal bisa menampung di 150 pax. Bumi Arasy Resort Pancawati memiliki fasilitas ini layanan yang baik dengan memberikan pelayanan ramah dan kekeluargaan.
Bumi Arasy Resort adalah salah satu pilihan paket akomodasi yang baik dalam memberikan layanan untuk dapat terselenggara ya berbagai event, mulai sekolah, kampus,perusahaan, komunitas, dan pemerintahan. 
Bumi Arasy resort pancawati memberikan layanan kekeluargaan. Bersih, nyaman, mudah koordinasi dengan pengelola/operasional resort dapat menjadi salah satu kelebihan pelayanan di Bumi Arasy resort pancawati. 
Pengembangan perbaikan dari fungsi penginapan, Bumi Arasy resort pancawati menyediakan penginapan dalam bentuk bungalow keluarga, atau group kecil. Berikut ini adalah acuan harga fasilitas penginapan / bungalow di Bumi Arasy :
- Bungalow 2 kamar, harga @1 jt /mlm
- Bungalow 3 kamar, harga @ 1.5 jt / mlm
- Bungalow 4 kamar, harga @2.5 jt / mlm
Acuan harga bungalow Pancawati bisa berubah sesuai kesepakatan dengan. Sales Bumi Arasy resort. Fasilitas bungalow di bumi Arasy disiapkan untuk bisa melayani keluarga, komunitas. 

Hot Line kami ;
0812-9908-9516
Ujang Hermawan (kang Uje )

Tags :

bm

Agung Apriansyah

Post a Comment