-->

Thursday, May 16, 2024

CISARUA VILLA & RESORT BOGOR

CISARUA VILLA & RESORT BOGOR

0856-8946-136 / 0812-9908-9516



Cisarua villa & Resort Bogor, yang terletak di kaki Gunung Gede Pangrango, merupakan tempat yang dikenal dengan udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang memikat salah satunya Penginapan daerah Bogor yaitu Griya Inkoppabri villa & Resort Cisarua. 
Cisarua villa & resort adalah salah satu nama kecamatan yang berada di kabupaten Bogor yang lebih terkenal dengan sebutan Puncak Bogor. Banyak tersebar villa, hotel atau Resort yang memiliki keragaman fasilitas baik dari sisi fungsi bisnis akomodasi, bisnis wisata, atuh bahkan bisnis kuliner.
Di tengah keindahan Cisarua villa & resort Bogor, muncul sebuah Penginapan daerah Bogor yang unik menawarkan pengalaman tak terlupakan. Berbagai event dapat dilakukan ditempat ini, hal ini Cisarua villa & resort menyediakan pilihan alternatif dari event yang akan dilakukan oleh para nya. Udara yang sejuk, pemandangan penggunungan area puncak Megamendung menambah indah penginapan ini.

Cisarua villa & resort adalah bukti bahwa Penginapan tidak hanya sekadar tempat bermalam, tetapi juga dapat menjadi destinasi wisata yang menarik. Dengan dengan beberapa destinasi wisata khusus area puncak seperti Cimory cafe & resto, air terjun cilember, taman safari Indonesia dan lainnya. Cisarua villa & Resort memiliki posisi strategis diantara titik tengah wisata area puncak, hal ini tentunya dapat dibuktikan dengan jangkauan jarak ke beberapa wisata yg cukup dekat.
Cisarua villa & resort memikat para wisatawan dengan keberagaman tema kamar yang ditawarkan. Jenis kamar atau penginapan yang berada di Cisarua villa & Resort :
1. Kamar Hotel
2. Family room 
3. Cottage 
4. Piramid house
5. Private villa 
6. Camping ground 

Setiap kamar memiliki desain yang unik dan berbeda, menciptakan suasana yang khas.

Area puncak merupakan pilihan zona wisata yang berada di kabupaten Bogor memiliki berbagai pilihan fasilitas Hotel atau private villa. Puncak sendiri terbagi menjadi Tiga zona wisata, pertama area gadog puncak , area Cisarua puncak, dan area puncak kebun teh atau lebih terkenal dengan sebutan puncak pas. Area villa Hotel yang menawarkan pilihan ada di Kecamatan Megamendung dan kecamatan Cisarua.

Cisarua villa & resort menyampaikan pilihan paket akomodasi :
- Paket One day Program 
- Paket Akomodasi fullboard 
- Paket gathering 
- Paket Retret
- Paket LDK
- Paket Outbound 
- Paket Outing 
Note : Harga atau fasilitas paket dapat disesuaikan dengan kebutuhan event / peruntukan kegiatannya.

Pengalaman menginap di sini menjadi lebih dari sekadar istirahat, melainkan sebuah perjalanan visual yang menarik.


Salam Kami,

Ujang Hermawan (kang Uje )

0856-8946-136 / 0812-9908-9516


Tags :

bm

Agung Apriansyah

Post a Comment