-->

Wednesday, May 15, 2024

MEGAMEMDUNG VILLA & TEMPAT CAMPING DI BOGOR

 MEGAMENDUNG VILLA & TEMPAT CAMPING DI BOGOR

0812.9908.9516



Megamendung merupakan salah satu kecamatan yang berada dikabupaten Bogor. Megamendung memiliki beberpa desa yang potensi wisatanya sangat beragam. Salah satu desa dengan nama Cipayung berada di kecamatan megamendung. Wisata Puncak Bogor salah satunya berada di desa cipayung , kecamatan Megamendung, Bogor.
Semak daun cottage dan camping ground memiliki fasilitas yang baik untuk bisa terselenggara berbagai kegiatan event, disini menyedian konsep alami dengan memilki Standart fasilitas yang nyaman dan aman.
Semak daun cottage memiliki fasilitas 18 unit cottage, kolam renang, kolam pancing, play ground, muhsola, lapangan camping, tempat parkir yang luas, aula, 20 MCK outdoor. 


Semak Daun Cottage memiliki 18 cluster. Harga cottage 1 kamar @750K/mlm, alokasi 6 orang, dan cottage 2 kamar dengan harga 1.5 jt/mlm, alokasi 12 orang. 
Semak daun  cottage & Camp memiliki area camping ground yang dapat menampung 1000 pax. Terdapat 4 lapangan utama yang difungsikan untuk camping ground. 


Camping ground di semak daun cottage & camping ground memiliki 28 mck, aula outdoor kapasitas 400 pax, lapangan untuk kegiatan outbound. Luas area semak daun cottage +- 10 hektar.
Semak daun cottage dan camping ground dapat menyediakan harga paket yang sangat menarik dan dapat disesuaikan dengan pelayanan yang dibutuhkan para pengguna nya. Lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, semak daun cottage dan camoing ground dapat dicapai hanya dengan jarak +- 3 km setelah exit tol Ciawi ke arah puncak Bogor.
Kelebihan dari fasilitas Camping yang dimiliki olah semak daun ini adalah ;
1. Tenda dilengkapi palet atau alas tenda dari plastik, ketebalan 20 cm, dan ini berfungsi sangat baik jika kondisi lahan tenda becek atau tergenang air.
2. Tenda dilengkapi fasilitas kasur
3. Ada selimut
4. Bantal

Tempat camping di Bogor ini merupakan pilihan yang tepat untuk dapat terlaksana nya berbagai kegiatan atau event besar. Lahan yang datar, dengan pilihan lapangan dan camping area yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan event. Lokasi yang mudah dijangkau +- 3 km setelah exit tol Ciawi Bogor ke arah Ciawi Gadog, bahkan akses lokasi dapat ditempuh dengan angkutan umum. Lokasi tempat camping di Bogor ini memiliki lahan yang cukup datar. Tersedia 4 zona/lapangan camping yang sudah disesuaikan dengan kapasitas dan fasilitas pendukung terlaksana event camping. Tempat camping di Bogor ini memiliki +- 125 tenda sendiri dalam memberikan pelayanan kepada tamunya, dilengkapi 8 unit tenda Karnival yang berfungsi sebagai gantinya fungsi aula.

Lokasi dengan luas lahan 10 hektar yang rata-rata datar dirimbungi pohon Pinus, danau, lapangan, camping ground, aula, kolam renang, cottage 18 unit, tenda karnavil. 

Hot line / WA :
0812.9908.9516
U.Hermawan  ( kang Uje )

Tags :

bm

Agung Apriansyah

Post a Comment