-->

Thursday, May 16, 2024

PAKET OUTBOUND BOGOR

 PAKET OUTBOUND BOGOR

( FUN GAMES, TEAM BUILDING, RAFTING, PAINTBALL, LDKS, LDKM, MILITARY CAMP, OUTBOUND ADVENTURE )
0812-9908-9516



Outbound adalah suatu kegiatan yang dilakukan dialam terbuka (outdoor) dengan melakukan beberapa simulasi permainan (outbound games ) baik secara individu maupun kelompok. Manfaat di adakan kegiatan outbound sebagai sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan team. Di Indonesia outbound dijadikan kegiatan yang rutin oleh beberapa instansi pemerintah, perusahaan swasta, sekolah dan lembaga lainnya.
Kegiatan Outbound disetiap pelaksanaan teknisnya akan disuport dengan SDM yang memiliki keahlian di bidang event organizer, hal ini tentunya masing2 SDM mempunya peran dan fungsi yang berbeda, begitunjuga dengan dalam  program Outbound, berikut ini adalah diantara beberapa program / produk yang ada di Outbound :
- Fun Games
- Team building program
- Leadership program
- Ldks / ldkm program 
Outbound merupakan suatu metode pelatihan SDM dalam rangka pengembangan diri (personal development) dan team ( team development ) berbasis pembelajaran dari pengalaman ( experial learning ) melalui kegiatan di alam terbuka dengan menggunakan permainan-permainan yang edukatif dan petualangan.

Tujuan di adakan kegiatan outbound salah satunya adalah untuk membentuk pola pikir yang kreatif, meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual dalam berinteraksi dan menambah pendewasaan diri. 
Paket outbound di Bogor menyediakan layanan yang pada umumnya untuk kegiatan outing, gathering dan training. Konsep paket outbound yang disiapkan biasanya bisa dalam bentuk one day program ( kegiatan satu hari ) atau paket outbound yang disiapkan 2 hari 1 malam. Kebutuhan akan waktu kegaiatan untuk paket outbound diserahkan kepada para penggunanya, hal ini tentunya dengan mengedepankan objective kegiatan / tujuan diadakannya kegiatan outbound itu sendiri. Berikut ini adalah dua program yang sering biasanya di gunakan di program outing suatu kegiatan :
- Fun Games outbound program 
- Team building outbound program 
Paket outbound di Bogor yang dimaksudkan diatas adalah suatu program yang diarahkan untuk mempererat lagi kebersamaan, solid, keakraban dan tentunya adalah kebahagiaan.
Paket outbound Bogor menawarkan pilihan paket harga yang disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Biaya paket outbound pada umumnya menawarkan harga atau biaya paket yang beragam sesuai kebutuhan, hal ini karena dipengaruhi oleh beberapa indikator biaya. Berikut ini ada hal-hal yang dapat mempengaruhi paket outbound dapat memiliki perbedaan :
1. Outbound program (objective kegiatan)
 Indikator ini simpelnya lebih di katakan kegiatannya apakah hanya untuk fun/bersenang-senang, atau lebih kepada program pelatihan.
2. Tempat di laksanakan nya kegiatan outbound.
Dapat dilaksanakan di fasilitas villa, camping ground atau di Resort.
3. Jumlah peserta
4. Fasilitas program 
Paket outbound pada fasilitas program dapat diukur dari pengadaan paket akomodasi, perlengkapan dan peralatan kegiatan outbound itu bisa dilaksanakan.
Kegiatan outbound pada umumnya merupakan bagian dari suatu pelaksanaan event outing, gathering, training, LDKS, LDKM. Outbound merupakan suatu terminal besar yang didalamnya memiliki banyak pilihan produk ketika kesesuaian program outbound nya sendiri itu di butuhkan. Konsep atau program outbound pada umumnya di siapkan sebagai pilihan aktivitas outdoor guna membangun rasa kebersamaan/solid, kerjasama, membangun hubungan internal dan eksternal suatu organisasi, perusahaan dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya.
Outbound merupakan suatu kegiatan diluar ruangan dimana kegiatan akan disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan penggunanyaa dalam memenuhi tema / objective suatu kegiatan. Kegiatan outbound untuk sekolah, kampus, perusahaan, pemerintahan, retreat, komunitas, dan lainnya yg dimana kegiatan-kagiatannya akan memberikan pengalaman tersendiri untuk diri masing-masing, kelompok, komunitas. Outbound memiliki Standart produk yang dapat disesuaikan dengan apa yang dibutuhkan para penggunanya.
Contoh benefit dari produk fun games outbound adalah untuk menciptakan pengalaman kegembiraan, kekompakan antar peserta agar lebih terjalin, baik antara sesama level fungsi, atau antara atasan dan bawahan.
Paket Outbound di Bogor pada umumnya dilakukan sebagai bagian dari kegiatan acara yang objective nya lebih dikondisikan untuk refreshing. Fun games outbound program nam produknya. Paket  Kegiatan ini dengan acuan harga mulai dari 125K/pax, lama waktu berkegiatan 3 s/d 4 jam. Keceriaan, suka cita, membangun kerjasama yang solid antar peserta diluar rutinitas kegiatan.
Note : Harga peket mengikuti kebutuhan fasilitas dan layanan event sesuai objectivenya.

Hot Line :
0812-9908-9616

Tags :

bm

Agung Apriansyah

Post a Comment