-->

Wednesday, May 15, 2024

TAMAN BUKIT PALEM PANCAWATI VILLA & RESORT BOGOR

TAMAN BUKIT PALEM

PANCAWATI VILLA & RESORT 
0812-9908-9516


Taman bukit palem villa & resort merupakan satu tempat akomodasi yang menjadi pilihan ketika rekan-rekan akan melakukan kegiatan meeting, gathering, training, outbound, retreat, outing.
Kondisi new normal menuntut semua segment masyarakan dapat tetap melakukan kegiatannya sesuai kebutuhan, satu sisi kemampuan bayar yang kurang baik kerena dampak ekonomi yang terpengaruh kondisi pandemi menuntut setiap kebutuhan disesuaikan yang hal ini memaksa untuk setiap orang bisa kreative dalam mengalokasikan biaya hidupnya.

Taman bukit palm villa & resort memberikan solusi penyesuai harga paket akomodasi yang harapannya semua para pelanggan dapat tetap berkegiatan sesuai kebutuhannya.

Acuan harga paket khusus yang diberikan adalah sebagai berikut :
- Harga Paket  khusus@Rp.395.000/pax/2 hari 1 malam, Fasilitasnya :
* Menginap 2 hari 1 malam
* 1 kamar 4 orang
* 3xmakan
* 2xcoffe break
* Ruang Meeting / aula ( disesuikan kapasitas )
* Lapangan / area outbound
* free parkir
Note : harga disesuaikan dengan kebutuhan event

Taman bukit Palem dalam memberikan harga penawaran tentunya masih bisa di sesuaikan kembali dengan tetap mengacu pada budget event, yang tentunya pelayanan dan fasilitasnya yang diberikan mengacu pada Standart yang baik.

Taman bukit palem villa & resort memfasilitasi 126 kamar dan 7 unit villa ( 3 kamar / 1 unit villa ), 6 aula / meeting room, 3 zona lapangan kegiatan, kolam renang, restoran, lahan parkir yang luas. 
Kapasitas optimal pancawati villa & resort bisa menampung 750 orang, hal ini tentunya didukung oleh fasilitas yang standartnya baik.
                             cafetaria lobby
                   Area front office & Lobby
                   Area Hotel Pancawati
  Area Hotel dan area lapangan outbound
Taman bukit palm resort merupakan tempat yang sangat baik untuk bisa terselenggaranya berbagai kegiatan yang berhubungan dengan fasilitas akomodasi. Dengan kapasitas yang dapat menampung banyak peserta ( +-750 ), taman bukit palm hadir untuk melengkapi berbagai kebutuhan event dapat terlaksana. Taman bukit resort yang beralat di jalan veteran no 131, desa pancawati, kecamatan Caringin, kabupaten Bogor Jawabarat. Memiliki pemandangan alam yang sangat indah dengan Gunung salak Bogor dan Gunung gede pangrango, udara yang sejuk, keasrian suasana resort yang masih rimbun dengan pohon palem, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, lapangan futsal, lapangan kegiatan outbound, bilyard, Funtion room yang dapat menampung kapasitas banyak.
Taman bukit Resort pancawati menyediakan berbagai paket pilihan harga dalam memfasilitasi para pelanggannya, berikut ini adalah beberapa pilihan paket Akomodasi fullboard yang tersedia dilayanan fasilitas Taman bukit palm pancawati;
- Paket Meeting
- paket Gathering
- Paket Retreat
- paket Outbound
- Paket One day activities
Taman bukit palm resort menyediakan harga paket yang tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. 
Apa yang menjadi keunggulan fasilitas Taman bukit Palm di banding dengan resort lainnya di Pancawati :
1. Kapasitas dapat menampung 580 pax s/d 750 pax
2. Mempunya area lapangan yang cukup luas dan terdiri dari 3 zona lapangan
3. Akses jalan Bebas Ganjil Genap / benar buka tutup
4. Memiliki Standart 142 kamar yg sama ( double king size bed 
5. Kolam renang yang sangat luas ( terdapat 2 zona )
6. Ada fasilitas mancing, sarana olah raga 
7. Gadung yang masih baru 
8. Memiliki pemandangan Gunung salak yang sangat jelas
9. Resort dipancawati yang memiliki fasilitas private villa ( 5 unit )
10. Memiliki fasilitas Funtion room yang dapat menampung 1000 pax
Taman bukit palem resort pancawati merupakan resort yang dapat menampung kapasitas 750 pax, hal ini tentunya menjadikan pilihan terbaik untuk dapat terlaksana nya event-event besar. Fasilitas resort dengan memiliki Standart yang baik taman bukit palem Pancawati dapat menjadikan pilihan yang tepat dalam terlaksana nya kegiatan yang menyenangkan. Berikit ini adalah beberapa kelebihan dari Taman bukit palem resort pancawati;
- Taman bukit palem memiliki fasilitas dan lokasi yang mudah dijangkau
- memiliki fasilitas standar yang baik dalam melayani 
- fasilita resort dengan kapasitas yang besar
- terdapat lapangan yang luar dalam melakukan kegiatan outdoor
- zona fasilitas yang spesifik untuk tamu group 


Taman bukit palem Resort merupakan resort yang berlokasi dipancawati yang memiliki kapasitas paling banyak diantara resort yang ada, hal ini tentunya menjadi salah satu kekuatan untuk dapat terlaksana event - event besar.  Taman bukit dengan luas lahan +- 6 hektar dapat memfasilitasi terlaksananya berbagai kegiatan, mulai dari acara keluarga, komunitas, perusahaan. Pancawati merupakan salah satu zona wisata yang ada di kabupaten Bogor. Pancawati merupakan alternatif lokasi wisata di kabupaten Bogor selain zona puncak yang ada di Bogor. 
Taman bukit Resort adalah satu-satunya resort di Pancawati yang memiliki kapasitas terbanyak di zonanya. Hal ini di benarkan dengan banyak jumlah kamar dengan kapasitas Standart 1 kamar bisa diisi oleh 4 orang. Taman bukit palem resort pancawati sangat fleksibel dalam melakukan pelayanannya guna mensukseskan program event yang akan terlaksana di resort ini. Dengan pengalaman menajemen Resort untuk mengatasi berbagai kebutuhan dengan acara, tidak aneh buat menejemen Taman bukit palem dapat mensukseskan setiap eventnya. 
Taman bukit palem resort telah terbukti dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan dapat memberikan yang terbaik. Hal ini tentunya di dukung oleh operator atau manajemen Taman bukit palem resort yang memiliki Standart layanan dan fasilitas yang baik dalam mendukung berbagai acara yang dapat diselenggarakan di Taman bukit palem resort pancawati.


Informasi lebih detail, silahkan bisa menghubungi rekan sales & marketing dibawah ini. 


Hot Line / WA :
0812.9908.9516

Tags :

bm

Agung Apriansyah

Post a Comment