-->

Thursday, May 16, 2024

VILLA MUTIARA - RESORT & CAMPING GROUND BOGOR

 VILLA MUTIARA

CAMPING GROUND & RESORT BOGOR
0812-9908-9516




Mutiara villa & resort Bogor hadir sebagai tempat yang memiliki fasilitas yang baik untuk bisa terselenggara berbagai kegiatan. Berlokasi di jl raya puncak, Cipayung datar, memiliki lokasi strategis diarea puncak Bogor, hanya berjarak 3 km dari exit tol Ciawi Bogor, Mutiara villa & resort sangat mudah di jangkau. Udara yang sejuk dan memiliki pemandangan gunung salak dan Gunung Pangrango yang menjadi ciri khas resort di Bogor.
Mutiara villa & resort Bogor memiliki fasilitas sebagai berikut :
- 1 unit Villa private (5 kamar )
- 41 kamar
- 2 unit kamar barak
- 2 funtion room
- Lapangan
- camping ground
- wedding venue

Mutiara Villa & Resort menyedian paket kegiatan sebagai berikut :
- one day package
- student package
- meeting package
- outbound package
- Gathering package
- camping ground package
- LDKS
- Wedding

Mutiara villa & resort Bogor memiliki luas lahan +- 2 hektar dan siap mendukung berbagai event. 
Mutiara Villa & Resort menyediakan fasilitas yang baik untuk dapat terselenggara nya event gathering, retreat student, meeting, training, outbound, ldks, camping.

Mutiara villa & resort Bogor merupakan salah satu resort di Bogor yang siap memenuhi kebutuhan fasilitas event anda, dengan konsep bangunan yang sangat menarik, mutiara villa & resort akan membantu anda dalam mensukseskan berbagai kegiatan gathering, ldks, retreat, meeting, training, student paket, camping.



Mutiara villa & resort Bogor memiliki lokasi yang strategis dan fasilitas yang baik untuk bisa terlaksananya berbagai event di Megamendung puncak Bogor.
Vila Mutiara resort & camping ground memiliki lokasi yang strategis tidak jauh dari jalan raya puncak, pandangan gunung salak Bogor yang sangat jelas menambah keindahan area resort. Udara yang masih sejuk dan terjaga dari polusi, lokasi yg dekat dengan kuliner khsusus Cimory indotofu dan sate haji kadir yang menjadi tempat sate ternama dipuncak Bogor. Villa Mutiara Resort & Camping ground terus menyiapkan fasilitas nya guna memenuhi kebutuhan pelanggannya.
Villa mutiara resort mamiliki kapasitas 150 pax dan camping ground 500 pax. Memiliki lapangan rumput yang luas, villa mutiara terus memperbaiki fasilitas dan layanannya guna memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggannya.
Villa Mutiara - resort & camping ground memiliki acuan harga mulai dari @600K/mlm utk  harga kamar, harga paket mulai dari @350K/pax/fullboard, harga tenda @350K/unit, harga one day program @190K/pax.
Note: keterangan harga di atas disesuaikan dengan kebutuhan event.


Info lebih lanjut silahkan  menghubungi Hot Line kami :

0812-9908-9516
Ujang Hermawan

Tags :

bm

Agung Apriansyah

Post a Comment