-->

Saturday, June 22, 2024

Griya Inkopabri Hotel Puncak Bogor

Griya Inkopabri Hotel Puncak Bogor 
0856-8946-136 / 0812-9908-9516

Griya inkopabri Hotel berlokasi di jalan hankam, kecamatan Cisarua kabupaten Bogor. Bisnis akomodasi Hotel inkopabri disiapkan untuk dapat menjadi salah satu pilihan tempat agar berlangsungnya kegiatan 0856-8946-136 / 0812-9908-9516
, meeting, pelatihan, outbound, Retret atau kegiatan lainnya dengan kebutuhan fasilitas akomodasi. Griya inkopabri Hotel dilengkapi kamar hotel, cottage, villa, funtion room, lapangan, kolam renang. Terdapat beberapa tipe kamar Hotel, cottage, villa yang berada di Griya inkopabri Hotel, mulai dari kamar standar hotel, kamar keluarga, kamar villa, kamar cottage dan yang terbaru dari fasilitas Griya inkopabri adalah Piramid house. 
Griya inkopabri Hotel merupakan salah satu pilihan fasilitas akomodasi hotel resort villa yang berada di area puncak Bogor. Tersedia 50 kamar dengan kapasitas 150 pax dan rencana ditahun 2024 ini akan ada penambahan kamar hotel 40 kamar. Kapasitas 200 pax dapat menjadi pilihan ketika event dipuncak Bogor menjadi tujuan diadakannya event. 
Standarisasi kamar hotel yang baik berikut dengan pelayanan Hotel tercipta di Griya inkopabri. Pemandangan pegunungan area Cisarua dengan udara yang sejuk menambah keasrian dari Griya inkopabri Hotel. Harga di sini dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan nya, hal ini Griya inkopabri memiliki beberapa jenis penginapan yang menyesuaikan dengan kegiatan atau eventnya.
Puncak Bogor, merupakan zona wisata yang menawarkan villa, Hotel, Resort, wisata kuliner, cafe , Resto, wisata selfi. Udara yang sejuk, suasana alam yang indah menambah pesona para pecinta wisata yang berkunjung ke puncak Bogor. Pada umumnya mereka yang data disekitar JABOTABEK menghabiskan waktu week end nya dipuncak, namun tidak jarang juga para tamu group memilih week days atau hari biasa dalam melaksanakan eventnya. 

Hot Line :
0812-9908-9516

Tags :

bm

cisaruavillaresort

Post a Comment