-->

Sunday, June 30, 2024

Tempat Gathering di Puncak Bogor

Tempat Gathering di Puncak Bogor



Puncak Bogor suatu lokasi yang berapa di kabupaten Bogor yang menyediakan fasilitas rekreasi, wisata dengan keindahan alam dan udara sejuk, tidak heram masyarakat Jabotabek masih mempercayakan pilihan tempat ini untuk dijadikan tujuan mengadakan acara kebersamaannya (Gathering). Cisarua merupakan salah satu kecamatan di puncak Bogor yang menyediakan villa, hotel, resort, camping ground dengan berbagai perlengkapan fasilitas akomodasi yang baik untuk dpt terselenggaranya event ini. Villa Cisarua atau resort Cisarua menyediakan paket harga yang bervariasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya.
Tempar Gathering di puncak Bogor sampai saat ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk bisa terselenggaranya event ini. Setiap tahun masyarakat Jabotabek masih memilih villa hotel resort yang berada diarea ini. Perkembangan fasilitas wisata hotel, kuliner ataupun program Gathering terus di perbaiki dalam memenuhi kebutuhan eventnya. Berikut ini adalah beberapa pilihan fasilitas wisata yang berada diarea puncak Bogor yang dapat menjadi tempat Gathering:
1. Wisata Area taman safari 
2. Wisata Area Gunung mas
3. Wisata Area Megamendung (Cimory )
4. Wisata Area Curug / air terjun 
5. Wisata area Camping ground 
6. Wisata area outbound ( off-road, trekking, paint ball, Rafting/Arum jeram)
Tempat Gathering di Puncak Bogor menyediakan beberapa pilihan Harga peket, berikut pilihan nya :
1. Paket Gathering One day , harga mulai dari @150K - 350K/pax
Fasilitas : one day program, 1xmakan, 2xsnack, aula/funtion room, kegiatan Gathering, banner acara, dokumentasi, crew fasilitator, event organizer. 
2. Paket Silver Gathering 2 hari 1 mlm , harga mulai dr @350K - 650K/pax. 
Fasilitas: menginap 2 hari 1 mlm, 3xmakan, 2xsnack, funtion room, gathering program, BBQ, banner, dokumentasi, fasilitator, event organizer.
3.Paket Gold Gathering 2 hari 1 mlm , harga mulai dr @650K - 990K/pax. 
Fasilitas: menginap 2 hari 1 mlm, 4xmakan, 2xsnack, funtion room, gathering program/outbound, BBQ + kambing guling, entertainment/solo keyboard+singer, free instruktur senam, banner, dokumentasi, fasilitator, event organizer. 
Note : 
- Harga paket diatas merupakan  acuan harga paket Gathering yang dapat disesuaikan dengan real teknis event
- Syarat dan ketentuan berlaku (jumlah peserta, Gathering program)
Tempat Gathering di Puncak Bogor menyediakan dan menawar berbagai fasilitas sesuai kebutuhan eventnya. Hotel atau Resort, villa, tempat camping, tempat kuliner, tumbuh dan berkembang menyesuaikan kebutuhan pelanggannya. 

Hot Line :
0812-9908-9516
Ujang Hermawan (K-Uje)

Tags :

bm

cisaruavillaresort

Post a Comment